Jumat, 03 Mei 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi

Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi - Xiaomi Redmi Note 5 dirilis secara resmi di Indonesia sekitar bulan April tahun 2018. Saat itu, smartphone yang sangat hype ini melawan ASUS Zenfone Max Pro M1. Meskipun Redmi Note 6 sudah keluar, tetap saja Redmi Note 5 lebih oke. Berikut alasannya!

1. Budget di kisaran Rp1,8-2 jutaan 5 Alasan Xiaomi Redmi Note 5 Masih Layak Untuk Kamu Milikigadgetsnow.com Harga smartphone ini memang sedikit tidak jelas. Di situs jual beli online seperti Bukalapak dan Tokopedia, kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB seharga Rp1,8 juta. Di toko handphone terkenal seperti Erafone, harganya masih di kisaran Rp2 juta. cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang Jadi jika budget smartphonemu Rp2 juta lebih sedikit, ini cocok untuk kamu.

Harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Spesifikasi

2. Kamera terbaik di kelasnya 5 Alasan Xiaomi Redmi Note 5 Masih Layak Untuk Kamu Milikiwww.lowyat.net Kamera adalah nilai jual Xiaomi yang diutamakan. Smartphone Xiaomi selalu punya kamera yang bagus, bahkan bisa dibilang terbaik di kelasnya. Untuk Redmi Note 5, kameranya terlihat lebih oke dibandingkan dengan lawan-lawannya. Selain itu, kameranya juga tersedia efek bokeh. Kapan lagi kamu bisa dapat kamera bagus modal Rp2 juta?

Redmi Go, Ponsel Terbaru Xiaomi dengan Harga Cuma Rp 1 Jutaan

3. Penggunaan smartphone yang cukup tinggi LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH Editor’s Picks 7 Fakta Tak Terduga Dari Silicon Valley Ini Dijamin Bikin Tercengang! Cara Cek KTP Online, Ikuti 7 Langkah Mudah Ini Jika Ingin Tahu Datamu! 7 Smartphone Terbaru Yang Akan Dirilis Bulan Mei 2019, Siapkan Budget! 5 Alasan Xiaomi Redmi Note 5 Masih Layak Untuk Kamu Milikigadgetsnow.com Jika kamu menggunakan smartphone untuk online shop, main game, chatting ataupun sosmed, Xiaomi Redmi Note 5 dirasa lebih dari cukup. Prosesornya sudah Snapdragon 636, RAM 3, memori 32 GB dan baterainya 4000 mAh, sudah cukup untuk menemani hari-hari kamu. Selain itu, baterainya juga cukup awet.

4. Security phone yang lengkap 5 Alasan Xiaomi Redmi Note 5 Masih Layak Untuk Kamu Milikithemobileindian.com Xiaomi Redmi Note 5 sudah dibekali dengan fingerprint sensor. Letaknya di bagian belakang smartphone. Selain itu, ada juga Face Unlock dengan teknologi AI. Jadi buat kamu yang biasa pakai password dan pattern, bisa lebih praktis menggunakan fingerprint atau face unlock yang lebih cepat.

5. Desain yang oke 5 Alasan Xiaomi Redmi Note 5 Masih Layak Untuk Kamu Milikigadgets.ndtv.com Desain Xiaomi memang akhir-akhir ini cukup monoton dan biasa saja. Desain bagian belakangnya mengikuti Xiaomi Redmi Note 5. Tapi, memang Redmi Note 5 lah yang lebih dahulu menggunakan desain seperti itu di jajaran smartphone Xiaomi. Jadi, Xiaomi Redmi Note 5 terlihat lebih keren dan oke karena dia yang pertama.

Sekarang, Xiaomi memang memiliki penjualan yang cukup tinggi. Hal itu didukung oleh kemampuan mereka membuat smartphone murah, dengan kualitas baik dan spesifikasi yang bagus. Sebenarnya ini cukup membantu masyarakat yang ingin memiliki smartphone namun dananya terbatas. Kamu berniat membeli Xiaomi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com